3 Artis Jelek yang kaya raya

Detik Artis - di Indonesia saat ini untuk menjadi seorang artis sangatlah mudah , tidak hanya orang-orang dengan paras ganteng saja yang bisa menjadi artis ,namun untuk orang-orang yang memiliki tampang pas-pasan pun ternyata sangat mudah untuk menjadi artis .

Berikut dibawah ini adalah contoh artis-artis bermuka pas-pasan/jelek ,yang memiliki kekayaan segudang :

1 . Tukul Arwana



Tukul adalah seorang komedian populer ,Pria hitam ini berasal dari kota Semarang ,Tukul sukses di entertaiment dengan segudang bakat dan kemampuanya dalam menhibur masyarakat umum .Namanya besar seiring dengan susksesnya acara yang dibawakanya itu yakni , "Bukan Empat mata " .




2 . Adul

 
Adul ini adalah seorang anak muda yang memiliki paras yang sangat pas-pasan dan memiliki postur tubuh yang minim ,alias pendek . bisa dibilang bentuk tubunya ini lebih mirip dnegan anak-anak .Adul juga menjadi artis yang cukup kaya dengan segudang bakat yang dimilikinya .








3 . Daus Mini


Daus mini ini sosoknya sangat mirip sekali dengan anak yang berusia 5 Tahun , namun ternyata pada kenyataanya Daus Mini ini telah berusia dewasa . Daus mini juga menjadi artis yang sangat digemari saat ini ,karena selain kelucuanya ,daus juga ternyata meimilii segudang bakat yang tidak kalah dengan para seniornya .