Perceraian Elly Sugigi Dengan 3 Suami Ganteng

Kabar perceraian ini datang dari Elly Sugigi yang sudah melakukan perceraian dengan tiga orang suami yang berparas tampan namun semuanya tidak memberikan kebahagian kepada Elly Sugigi.

 Saat ini Elly Sugigi memang sedang sendiri dan memilih untuk tidak mencari pasangan terlebih dahulu karena Elly sudah sangat trauma dengan laki – laki tampan. Tiga orang suami Elly tampan namun semuanya penipu bagi Elly, mereka hanya mengincar harta Elly saja.

Menurut Elly Sugigi dari ketiga suami yang pernah hidup bersamanya, yang paling menyakitkan adalah yang terakhri Aldo Rossi yang sudah membohongi Elly dengan banyak hal.

Banyak sekali kebohongan yang Aldo Rossi lakukan kepada Elly, mulai dari berbohong bahwa dia adalah seorang muslim ternyata tidak, dia Bergama Kristen dan itu yang paling membuat orang tua saya marah karena jika Aldo kriseten maka selama ini mereka telah berzina. Selain itu Elly sugigi adalah istri kelima dari Aldo, ia sudah banyak memperamainkan perempuan ia juga membawa kabur harta Elly.
Sekian informasi yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi anda.