Asty Ananta; Sering Jenguk, Sampaikan Salam Sayang Untuk Roger Danuarta


Aktris cantik Asty Ananta ini terlihat sering menjenguk Roger Danuarta yang mendekam dalam tahanan. Saat menjenguk, Asty juga menyampaikan salam sayang dari seluruh teman-temannya buat Roger Danuarta.

"Nggak curhat apa-apa. Saya juga nggak banyak tanya ke Kak Roger. Saya Cuma bilang, banyak yang sayang sama kamu. Alhamdulillah ini benar bisa ketolong, kalau enggak ketolong itu bakalan nggak ada lagi kak Roger ya," paparnya  saat ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014).

Asty juga sedikit menjelaskan tentang kedekatan mereka berdua. ia juga mengaku sudah lama dekat dengan pesinetron 33 tahun tersebut.

"Dulu aku syuting sama dia (Roger) dapat episode banyak, lama juga. Walaupun  syuting Jakarta, Bandung, Bali, kami memang enggak pernah ngomongin tentang hal ini, make enggak pernah," tutur Asty.

Asty pun kini berharap yang terbaik bagi kesembuhan Roger. Ia sendiri berharap sahabatnya itu bisa direhab.

"Kondisi kak Roger sudah membaik. Roger juga bilang terima kasih untuk  doa dan dukungannya. Harapan kami itu bisa direhab, kalau nggak dibantu secara jiwa, takutnya dia bisa balik lagi," ungkapnya.