Balikan, Gracia Indri Makin Hangat dan Cucok Bersama Samuel Zylgwyn


Sempat menyembunyikan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, akhirnya Gracia Indri mau blak-blakan menceritakan kisah bahagianya. Setelah empat tahun putus, Gracia  juga mengaku hubungannya berama Samuel kini makin klop.
"Ya, karena kita bukan tipe-tipe romantis. Semakin hangat dan semakin cucok pokoknya," celetuk Gracia yang terlihat ceria menggunakan baju berwarna pink, usai mengisi 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Jakarta Selatan.
Akan tetapi, Gracia malah mengaku lupa tanggal jadiannya dengan Samuel. Sebagai pasangan yang sudah sama-sama bukan remaja lagi, Gracia maupun Samuel pun memikirkan hubungan yang lebih serius hingga menuju pernikahan. Namun, Gracia yang masih merasa punya tanggung jawab dengan sang adik, mengaku tidak mau menargetkan kapan dirinya akan mengakhiri masa lajang.

"Kalau ditanya mau nikah, ya siapa sih yang nggak mau. Ngapain juga pacaran lama-lama. tapi saya sendiri nggak pernah memberikan target," paparnya.

Sebagai pasangan yang sempat  mengalami putus, Gracia dan Samuel pun kembali dengan komitmen baru. Keduanya pun memperkenalkan diri dengan sifat yang baru.

"Saya positive thinking aja ya. Siapa sih yang nggak pengen akhirnya baik, siapa yang mau ujungnya seperti kemarin. Maksudnya kita pacaran pakai usaha juga loh, kita perkuatkan diri aja. Samuel berkenalan lagi dengan Samuel yang baru. Begitu juga dengan saya sendiri," papar Gracia sumeringah.