Gracia Indri Berpacaran Lagi dengan Mantannya, Samuel Zylgwyn


Diam-diam Gracia Indri kembali berpacaran dengan pesinetron Samuel Zylgwyn. Hubungan percintaan mereka kembali lagi sejak tujuh bulan lalu.

Gracia yang pernah berpacaran dengan Samuel selama empat tahun, sebelumnya tak pernah mau terbuka tentang kisah cintanya. Namun saat ditemui usai mengisi acara 'Hitam Putih' Tranz 7 di Hanggar, Pancoran, Jaksel, Kamis (27/2/2014) malam, ia mau terbuka.

"Sebenarnya proses saya dengan Samuel, kita berpasangan 4 tahun. Kita putus juga 4 tahun, butuh proses pendewasaan, meski kami juga sudah sama-sama dewasa," papar nya.

Saat putus dengan Samuel, artis yang terkenal lewat sinetron 'Tuyul dan Mbak Yul' itu dikabarkan tidak lagi berpacaran karena sulit untuk move on. Ia pun membantahnya.

"Banyak yang bilang bahwa saya cinta mati sama Samuel dan akhirnya tidak pacaran lagi, tapi sebenarnya gini, setelah putus sama Samuel, saya pernah pacaran dengan orang lain yang tidak pernah saya ekpose," ungkapnya.

Gracia dan Samuel berharap hubungan mereka bisa semakin kuat. Karena Mereka berdua berencana melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Selain memiliki kepercayaan yang sama, Gracia dan Samuel sudah bisa saling memahami satu sama lain.