Ingrid Kansil Anggun Dalam Hijab

Ingrid Kansil Anggun Dalam Hijab
Inggrid Kansil terlihat anggun dalam balutan hijab. Ingrid yang ditemui di acara Pray For Sulut di Rarampa Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/2) kemarin menjelaskan bahwa ia sudah mempunyai keinginan memakai hijab sejak 10 tahun lalu. Menurutnya, seorang muslimah harus memiliki keinginan dan niat untuk memakai hijab.

Saat wawancara, Inggrid menjelaskan bahwa sebagai seorang muslimah, ia mempelajari dan mengarahkan dirinya unutk mengenakan hijab. Setelah 10 tahun lamanya dirinya menunggu, saat ini, ia bersyukur dapat mengenakan hijab sekarang.

Wanita cantik yang terjun dalam politik ini menjelaskan alasannya berhijab murni karena Allah. Ia meyakini bahwa menutup aurat adalah kewajibab setiap muslimah. Dirinya berharap bisa tetap istiqomah dalam mengenakan hijabnya. dan juga berdoa agar dirinya menjadi manusia yang mempunyai kualitas dihadapan Penciptanya.

Inggrid menjelaskan bahwa dirinya berhijab juga merupakan wujud rasa syukurnya. Ia berpikir harus bagaimana lagi ia dapat bersyukur kepada Allah yang sudah banyak memberikannya kesenangannya di dunia. Inggrid menambahkan bahwa wujud syukurnya yang paling kecil adalah dengan menutup aurat sesuai dengan perintah-Nya dan berhijab.