Duo Arka Hibur Anak Anak Korban Banjir

Duo Arka Hibur Anak Anak Korban Banjir
Pasca banjir yang mengepung Jakarta beberapa waktu lalu, kini warga sibuk untuk membersihkan tempat tinggal mereka yang sudah terendam banjir. Sebagai aksi solidaritas dan simpati bagi para korban banjir yang masih susah tersebut, Duo Arka dan pesepakbola nasional, Christian Gonzales, menghibur warga Cililitan Kecil 1, Jakarta Timur pada beberapa waktu lalu.

Mereka sengaja turun ke tempat terdampak banjir tersebut untuk menghibur warga, khususnya anak anak di sana. Warga kampung Cililitan Kecil 1, Jakarta Timur saat itu sedang membersihkan rumah mereka beserta lingkungannya yang selama beberapa waktu terendam banjir.

Ryan, salah satu personel duo Arka, yang berhasil dihubungi pada Jumat (14/2), menjelaskan bahwa sementara El Loco, panggilan Christian Gonzalez, dan Kurnia Mega, Anggota Tim Nasional, menghibur anak anak dengan bermain sepakbola, Kami, Duo Arka, menghibur para warga korban banjir dengan bernyanyi bersama anak anak korban banjir.

Ryan dan teman teman datang ke sana tidak hanya sekedar untuk menghibur saja. Mereka juga datang unutk menyampaikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sedang ditimpa bencana di sana. Duo Arka, asuhan artis multi talenta Raffi Ahmad, berharap kedatangannya kesana dapat menjadi berkah untuk semua dan mereka datang untuk bersilaturahim.