Karena Tomboy, Mitha Masih Jomblo

Karena tomboy, Mitha Masih Jomblo
Sampai saat ini Mitha atau Cameria Happy Pramita, salah satu pentholan duo The Virgin ini masih betah menyandang status jomblo. Teman duet Dara atau Dara Rizki Ruhiana memang mempunyai perawakan dan sikap yang tomboy dibanding dengan rekannya Dara. Sebab inilah, Mitha diduga ditakuti banyak cowok yang ingin mendekatinya.

Mitha yang di temui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/2), kemarin, menbenarkan dugaan ini dengan mengatakan bahwa memang dirinya lebih tomboy, mungkin karena itu cowok cowok pada kabur, ujarnya enteng saja menanggapi gosip ini. 

Namun demikian. cewek tomboy yang terlahir pada 2 Januari 1986meyakini bahwa suatu hari nanti ia akan menemukan jodohnya yang bisa menerima dirinya apa adanya.

Mitha menjelaskan bahwa ia yakin jodoh itu sudah ditentukan. Apabila tidak bertemu di dunia, maka ia akan menamukannya di akhirat, tambahnya. Bagaimanapun bentuk dirinya, Mitha yakin ada cowok yang bisa menerimanya apa adanya.

Mitha dan Dara saat ini sedang merilis album The Virgin yang baru yang berjusul Positive Negative. single baru mereka, Sedetik, sudah dapat didengarkan melalui radio dan televisi.