King Of Soundtrak' Untuk Judul Album Baru Nidji


Grup band Nidji tampil di LIVECHATkustik di Kuningan City malam ini, Jumat (28/2/2014). Tidak hanya manggung, Nidji pun juga berbagi cerita mengenai  beberapa program band mereka kedepannya nanti.


Salah satu dari perogram mereka kedepannya adalah rencana merilis sebuah album yang bertema sebuah soundtrack fillm. Dimana album tersebut  yang nantinya akan berisikan lagu-lagu soundtrack terbaik dari Nidji.

Untuk pertama kalinya pun, Nidji juga sedikit memberi penjelasan dari  judul albumnya tersebut di LIVECHATkustik. Mereka pun  juga bercerita tentang pemberian nama dari album soundtrack mereka dengan judul 'King Of Soundtrack'.

" Semuanya dikumpulin dan semuanya juga sama-sama box office dan sudah bisa pre order di tanggal 5 Maret mendatang, jangan sampai ketinggalan" tutur  sang drumer, Adry saat tampil di atas panggung Jumat (28/2/2014). Jumat (28/2/2014).

Sampai saat ini keseruan dari LIVECHATkustik pun masih tetap berlangsung. Ayok, datang ke Kuningan City dan saksikan keseruannyaLIVECHATkustik secara langsung.