Augie Fantinus Resmi Mempersunting Adriana Bustami


 
Augie Fantinus telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi presenter Adriana Bustami. Resmi jadi pengantin baru, Augie pun mengaku merasa senang dan puas.

Augie dan Diana Merlangsung pernikahannya di pulau Bali, Sabtu (1/3/2014) kemarin. Augie mengatakan, bahwa pernikahannya hanya dihadiri oleh beberapa orang-orang  terdekatnya saja.

Saat pernikahannya berlangsung, Augie sendiri bersyukur bisa diberikan kondisi cuaca yang bersahabat. Pria yang hobinya basket itu pun sempat merasakan ketegangan ketika pemberkatan tengah berlangsung.

"Iya deg-degan juga. Maklum, namanya jugakan pertama dan harus yang terakhir. Seneng, puas, dan lancar semuanya. Sangat bersyukur sama Tuhan," tuturnyanya saat dihubungi oleh wartawan, Minggu (2/3/2014).

Bahkan, saking sangat tegangnya saat pemberkatan, Augie sampai meneteskan air matanya. Ia mengaku sanagt terharu usai meminang Diana.

"Gue emang agak cengeng. Nangis, hanya  karna bener-bener bersyukur dan tau bahwa Tuhan itu memang baik, keluarga kita juga ikut mensupport termasuk istri gua yang hebat yang Tuhan kasih buat gue," tuturnya.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Augie dan Diana sendiri sudah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Di usia 34 tahun ini, Augie pun mantapuntuk meminang sang kekasih.