Shinta Bachir; Lepas Jilbab Demi Sinetron


 
Artis cantik Shinta Bachir terpaksa melepaskan jilbab dari kepalanyanya saat main sinetron 'ABG Jadi Manten'. Shinta punya alasan melakukan hal tersebut.

Menurut pemain film 'Kawin Kontrak 3' itu, karena kontrak bermain di sinetron tersebut memang sudah ada sebelum ia memutuskan diri untuk berjilbab. Makanya, lanjut Shinta, ia terpaksa harus mengikuti prosedur kontrak tersebut dan memang harus menanggalkan jilbabnya.

"Iya ini lepas jilbab, karena udah kontrak sejak awal. Setiap diwawacara saya bilang bahwa saya terikat oleh kontrak lama. Ini syuting memang sudah lama sebelum saya berjilbab, dari mulai aku datang ke lokasi syuting pake celana pendek (di atas paha), sampai kesini pake jilbab," paparnya.

Sebenarnya, Shinta mengakui bahwa sangat berat untuk mencopot jilbabnya. Tapi, ia juga tak ingin egois dengan keputusannya memakai jilbab. Shinta pun menjalani sinetron stripping keduanya itu dengan semaksimal mungkin meski tanpa jilbab.

"Sebenernya berat,  udah sempetngomong sama kantor juga. Ini juga udah jalan dua episode. Kalo memang saya paksakan pakai jilbab, terus mundur, kan peran saya disini jadi orang jawa berkonde kasihan yang lain jugakan," tutur wanita kelahiran Wonosobo 28 tahun lalu tersebut.