Bahagia Untuk Kehamilan Sang Istri, Zumi Zola Gelar Syukuran


Aktor Zumi Zola sangat menyambut antusias atas kehadiran anak pertamanya  yang tengah dikandung sang istri, Sherrin. Kini janin yang dikandung  sang istri, telah memasuki usia empat bulan.

Di sela-sela acara syukurannya yang digelar olehnya, Zumi sedikit mengungkapkan tentang proses keinginannya untuk mempunyai seorang anak yang tidaklah mudah. Ia terus berusaha dan berdoa untuk bisa mencapai keinginannya tersebut sejak awal mereka menikah. Doanya pun terkabulkan saat ia pulang dari ibadah haji.

"Saya sangat senang dan kita juga bersyukur. Ini proses nggak mudah, dan juga banyak yang mendoakan, kita  juga berdoa di depan Ka'bah saat kita di Mekah. Alhamdulillah," tuturnya saat usai menggelar acara syukuran di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2014).

Di saat kondisi Sherrin tengah hamil, aktor tapan 33 tahun itupun juga berusaha untuk tetap menenangkan sang istri. Karna, ia tak selalu bisa punya waktu untuk mendampingi sang istri mengingat jarak antara kota Jakarta-Jambi yang jauh. Seperti diketahui bahwa  Zumi yang menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur kota Jambi dan Sherrin sendiri tinggal di Jakarta.

"Dia (Sherrin) di Jakarta itu bed rest, karena pendarahan. Sedangkan saya harus di Jambi nggak bisa ditinggalkan, lumayan berat ya, itu yang dijalani ya. Saya sebagai calon bapak hanya bisa pantau dari jauh. Saya juga bilang jangan sampai lupa untuk salat, ngaji, zikir, kita serahkan saja kepada Allah," paparnya.

Meskipun cukup jauh, akan tetapi Zumi masih bisa rutin mengecek kondisi kehamilan Sherrin. Namun, lanjut Zumi, saat ini masih belum bisa diketahui apa jenis kelamin sang anak.

"Pertama dengar detak jantungnya saya merasa lemas. Senang. Wah ini anak saya. Ia meskipun belum tau jenis kelaminnya, apa saja oke, sudah lihat tangan, kaki, bagian tubuhnya juga lengkap, sehat, alhamdulillah itu saja yang penting," jelasnya.