Di Bilang Minta Uang Damai ke Nikita Mirzani; Pihak Yun Tjun Bantah


Dari kasus penganiayaan yang menimpa dirinya di Golden Monkey Cafe beberapa waktu yang lalu, artis sensasional Nikita Mirzani mengaku ditodong uang ratusan juta oleh pihak Yun Tjun. Uang tersebut disebut-sebut sebagai bentuk perdamaian dari kasus pengeroyokan yang melibatkan dirinya kala itu.

Hal itupun segera dibantah oleh pihak Yun Tjun. Lewat kuasa hukumnya, Andreas DS menyatakan bahwa kliennya tersebut sama sekali tidak pernah meminta uang perdamaian terhadap pemain film 'Comic 8' tersebut. Dikabarkan, jumlah  uang yang diminta Yun Tjun kepada Nikita sebesar 300 juta rupiah.

"Klien saya maupun saya tidak pernah merasa minta uang 300 juta dari Nikita atau bahkan ke pengacaranya," ucap Andreas saat dihubungi via telepon, Jumat (28/2/2014).

Lantas, apa alasannya mengapa Nikita bisa bilang dirinya dimintai uang oleh Yun Tjun?.

"Jadi gini ceritanya waktu itu dia (Nikita) ketemu sama orang yang ngaku-ngaku adalah orang saya dan katanya menawarkan damai asalkan dia mau bayar 300 juta," kata Andreas menduga dibalik ucapan aktris 27 tahun tersebut.

Malah sebaliknya, lanjut Andreas, pada awalnya pihak Nikita sendiri yang justru mencoba menawarkan perdamaian dengan mengimingi-imingi sejumlah uang. Namun, Yun Tjun sendiri tidak mau menerima hal tersebut.

"Yang bener, dulu pengacaranyalah (Nikita) yang nawarin uang damai 5 sampai 10 juta, tapi kan tidak segampang itu, ini kan kasus pengeroyokan, jadi harus dirembukin sama Alya juga," jelasnya.