Bella Sophie, Berpisah dari Meidian Gandeng Pacar Baru




Setelah merayakan ulang  tahunnya pada 5 Februari yang lalu, Bella Sophie nampaknya harus patah hati. Hal itu disebabkan kandasnya hubungan asmaranya berama Meidian berakhir setelah empat bulan berjalan.

"Iya memang sudah putus sama Kak Meidian dari beberapa waktu yang lalu," tuturnya.

Mereka putus karena alasan bahwa hubungan asmaranya tersebut tidak direstui orang tua Bella. Bella pun sangat menyesalkan hal tersebut.

"Karena memang papa aku sebenarnya nggak setuju dengan Kak Meidian, tapi aku masih mau berusaha untuk tetap bersama, tapi ya mau gimana lagi namanya juga orag tua jadi nggak bisa dipaksakan kalau memang begitu adanya kan nanti aku dianggap anak yang durhaka lagi kalau nggak mau mengikuti kata-kata orangtua," paparnya.

Namun, kini mantan pacar aAdjie Pangestu tersebut tak perlu lagi merasa bersedih. Sebab, ia kini telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Pria yang memiliki nama Jerry disebut-sebut sebagai kekasih baru Bella.

"Dia kuliah di Australia, tapi dia asli orang Indonesia. Ketemuannya kemarin waktu kita pas lagi di Bali juga sama-sama merayakan ulang tahun mami Tata. Ternyata dia orangnya sangat welcome," papar Bella sambil tersenyum.