Habib Novel Bercerita, Nikah Siri Ustad Guntur Bumi dan Nuri Maulida




Habib Novel bercerita, ustad Guntur Bumi bukanlah orang yang selalu bisa terbuka mengenai masalah pribadi. Seperti halnya soal perceraiannya, menurut Habib Novel UGB hanya sedikit berbagi bercerita.

Habib Novel bahkan juga mengaku bahwa sempat penasaran dengan isu  nikah sirinya Ustad Guntur dengan Nuri Maulida beberapa waktu lalu. Karenanya ia juga langsung menyinggung UBG saat itu.

"UGB tertutup, dia nggak terbuka. Kitajuga nggak tahu, seminggu sekali saya ketemu. Kalau dilihat dari masalahnya itu nggak ada. Kalau saya tanya langsung soal Nuri Maulida, UGB juga bilang nggak ada.

"Jadi saya penasaran juga tuh yang katanya Nuri gagal nikah pertama itu, jadi saya tanya langsung, kata UGB nggak ada," tutur Habib Novel sedikit mengenang.

Nah kalau dahulu, kabar Nuri dinikahi siri oleh ustad Guntur Bumi bisa menjadi perbincangan yang hangat. Karena kabar santer menyebutkan bahwa, Puput Melati marah besar hingga ingin bercerai.

Kabar percerainya pada masa itupun bahkan sempat sangat menghebohkan publik karena juga masuk menjadi laman dimedia-media hiburan Tanah Air. Namun kabar perceraiannya saat itu tak terbukti.