Bergalau Ria Raisa Terlihat Anggun, Be3 Enerjik dengan Tampilan Image Berbeda

Hari kedua Java Jazz Festival 2014 dimaniskan dengan penampilan musisi-musisi perempuan yang tampil sanagt memukau. Dua diantaranya adalah Raisa dan Be3.

Keduanya tampil dengan dua konsep yang berbeda. Raisa yang mencoba membawakan lagu dengan konsep akustik dengan tambahan mini orkestra yang terdengar begitu anggun.

Konsep tersebut seakan mendukung dari setiap lagu-lagu galau yang dominan di lagu kedua yang dibawakan Raisa tahun ini. Dimulai dari lagu 'Terjebak Nostalgia' hingga lagu yang diambil dari album terbarunya yang berjudul 'LDR'.

Ditambah lagi ketika  Raisa meng-cover lagu 'Wrecking Ball' milik Miley Cyrus. Sentuhan piano, cello, biola hingga gitar akustik membuat lagu tersebut terasasa begitu menyayat hati.

"Sudah siap bergalau malam ini," sapa Raisa di atas panggung yang disambut riuh penonton.

Ratusan penonton pun seakan terbawa kedalam situasi yang galau nan sendu, saat Raisa membawakan lagu 'Pemeran Utama'. Suasana semakin sendu dengan iringan turunnya hujan yang cukup deras membasahi JIEXPO Kemayoran.

Penonton benar-benar seakan dibuat tak berdaya saat Raisa membawakan lagu 'Apalah Arti Menunggu'. Suasan BNI Stage seakan menjerit saat lagu tersebut mengalun dengan sendunya
Tidak hanya sukses membuat galau para penonton, Raisa juga sukses membuat panduan suara penonton lewat lagu-lagunya dengan tempo sedikit tinggi. Seperti 'Melangkah' dan lagu terakhirnya 'Could It Be'.

Sajian berbeda juga ditampilkan tepat sebelum Raisa naik ke atas panggung. Mengusung sebuah konsep teatrikal dengan banyak gimmick-gimmick dan goyangan grup vokal Be3 tampil sedikit terlihat lebih berkelas.

Membawakan beberapa lagu-lagu lama dari penyanyi tersohor dunia, mereka seakan muncul dengan image yang baru. Tak seperti 10 atau 20 tahun lalu yang kalem, mereka justru terlihat lebih enerjik.

Membawakan beberapa lagu-lagu musisi lain seperti 'All That Jazz', 'Diamond Are A Girl Bestfriend', 'Hey', 'Got To Be Real' hingga 'Shine On Silver Moon', merekapun menyajikan penampilan yang tak hanya memanjakan telinga tapi juga mata penonton.

JJF hari kedua pun akan ditutup oleh beberapa penampilan dari Incognito. JJF akan memasuki hari terakhir pada Minggu (2/3) besok dengan musisi-musisi  yang tak kalah menarik seperti India Arie, Natalie Cole hingga Agnes Monica juga akan tampil.