Bhisma 'SM*SH' Terlihat Kurus, Dikabarkan Putus Dengan Franda?

Hubungan asmara salah satu personel boyband SM*SH, Bhisma bersama presenter Franda telah dikabarkan berakhir. Keduanya dikabarkan putus belakangan ini.

Namun sayang, ketika dikonfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut, Bhisma lebih memilih untuk tertutup. Meskipun tertutup, tapi sepertinya ia mengi syaratkan bahwa kalau dirinya sudah tidak lagi berpacaran dengan mantan Video Jockey (VJ) tersebut.

"Waduh, ditanyain apaan nih ya? Putus apaan? Ya begitulah, saya nggak bisa menjawab," tutur Bhisma mengelak ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2014) malam.

Kabarnya, setelah putus dari kekasihnya Franda kondisi tubuh pria bernama lengkap Bhisma Karisma itu terlihat menurun. Badannya terlihat sedikit lebih kurus.

Akan tetapi, Bhisma juga membantah alasan kalau badannya bertambah kurus karena tak lagi berpacaran dengan Franda. Menurutnya, badannya kurus karena banyak kegiatan. Apa lagi, lanjut Bhisma, bahwa saat ini ia sedang sibuk karena ada syuting striping  untuk suatu sinetron dan masih tetap juga bernyanyi.

"Ya kurus saja, kan ada syuting  stripping. Nggak ngaruhsih ada pacar atau nggak. Kalo memang kurus ya kurus aja," bantah bisma.