Catat! Hanya Untuk Hari Kamis Ustad Guntur Bumi Berikan Pengobatan Gratis


Di tengah gencarnya tuduhan praktik perdukunan, ustad Guntur Bumi memberitahukan, tempat pengobatan alternatifnya yang juga tak selalu identik dengan biaya mahal. Ia juga menjelaskan, khusus untuk setiap hari Kamis, pengobatannya gratis. Catat!

"Saya kasih penjelasan, bahwa setiap hari Kamis itu gratis, sembako gratis, terapi gratis, dan itu semua gratis," jelas UGB ketika ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2014).

Ustan dan juga merupakan suami dari penyanyi Puput Melati itu pun lantas melanjutkan penjelasannya, alasan mengapa pada hari Kamis, pelayanan pengobatannya bisa menjadi gratis.

"(Gratis) yang biayai siapa? Yang mampu. Jadi namanya subsidi silang. kalau setiap hari gratis, yang biayai siapa?," papar UGB.

UGB memang tetap memberlakukan tarif dari mulai pendaftaran. Tapi  pengobatan untuk penyakit, ia mengaku tak pernah mematok tarif pasti.

Ustad Guntur yang baru-baru ini dituduh melakukan perdukunan oleh pasiennya sendiri yang bernama Hans Suta. Hans bahkan membawa tuduhannya tersebut dengan melaporkan UGB ke MUI.

Akan tetapi ustad yang juga biasa disapa ustad Cilik itu membantah bahwa dirinya telah melakukan praktik perdukunan. UGB bahkan juga mengaku sudah berdiskusi sebelumnya dengan pihak MUI terkait masalah ini.