Tutup Penampilan Nidji di LIVECHATkustik Dengan ‘Biarlah'


Nidji  yang menjadi  'tamu istimewa'  malam ini di acara LIVECHATkustik pada  bulan ini. Mereka sukses menutup penampilan mereka lewat hits lawas mereka  yang berjudul 'Biarlah'.

Nidji  juga sukses menghibur ratusan penonton khususnya  Nidjiholic yang memadati Lobby Utama Kuningan City. Sedikitnya enam lagu pun telah sukses dibawakan oleh mereka bersama.

Mulai dari lagu terbaru mereka  yang berjudul  'Secepat Kilat' yang juga merupakan sebuah soundtrack dari film 'Street Society'. Dan, di mana lagu tersebut  untuk pertama kalinya juga  dibawakan oleh mereka secara live di LIVECHATkustik.

Selain itu beberapa lagu mereka yang  lainnya pun seperti 'Laskar Pelangi', 'Shadow' dan 'Di Atas Awan' juga sukses menghibur para penggemar setianya. Mereka juga masih bisa punya kesempat  untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan  dan tantangan yang diberikan oleh detik Forum.

"Terima kasih malam ini untuk semua, dan terima kasih juga untuk  LIVECHATkustik, detikHOT, detikcom, detikForum dan  MyTrans," tutup Giring di atas panggung.