Dude Harlino Semakin Banyak Berdoa Jelang Nikahi Alyssa


Aktor tampan Dude Harlino mengaku siap mempersunting Alyssa Soebandono dalam waktu dekat. Dude juga mengaku dari pihaknya dan pihak Alyssa sudah mempersiapkan segala hal teknis jelang hari H tersebut.

"Kalau bicara tentang pernikahan, semua teknis sudah diurus. Sebenernya kalau saya sendiri  tinggal mempersiapkan dari sisi pribadi saja," tutur Dude saat ditemui di sebuah acara yang digelar di gedung SMESCO, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2014) malam.

Bila biyasanya kebanyakan calon pasangan pengantin merasa tegang jelang pernikahan, namun beda halnya dengan pesinetron 33 tahun ini.

Dude mengaku bahwa dirinya telah siap untuk membina rumah tangga. Jelang pernikahan yang tanggalnya masih ia rahasiakan, Dude pun lebih banyak berdoa untuk kelancaran momen bahagianya nanti saat bersama Alyssa.

"Buat apa juga dibawa tegang, lebih baik berdoa. Karena memang cepat atau lambat ya memang harus menikah jadi ya gak usah dibawa teganglah," ujar Dude yang memang sudah melamar  sang kekasih Alyssa pada 23 Februari silam.