Hari Kedua; Penampilan 'Kocak' Jazzy P-Project di Java Jazz


Memasuki hari kedua, Java Jazz Festival dibuka dengan penampilan kocak dari grup musik P-Project. Jika biasanya tampil kocak, kali ini mereka tampil dengan sedikit  berbeda, dengan lebih serius dalam penampilannya di JJF pada tahun ini.

Meskipunbegitu hal itu tak lantas meninggalkan konsep lagu-lagu parodi mereka, P-Project yang sekarang  ini menggunakan label 'Bing Band', mereka  menggunakan format lagu yang full band. Instrumen-instrumen  dari setiap lagu pun dibuat se-jazzy mungkin.

Gelak tawa dari penonton  pun hadir setiap kali mereka melakukan aksi parodi di beberapa hits lawas mereka. Seperti saat mereka membawakan hits 'Antrilah di Loket' yang tentu saja hal itu mengundang tawa penonton.

tidak hanya itu, lagu parodi dari lagu Nirvana 'Come As Your Are' yang diubah menjadi 'Kambing Liar' juga sukses untuk  menutup penampilan mereka. Selain, P-Project juga masih ada beberapa musisi lain yang juga sukses membuka acara JJF 2014 hari kedua.

Sebut saja Endah N Rhesa dan Muskimia yang  juga sukses membuka  acara festival JJF 2014 hari ini. Namun tak  hanya mereka yang tampil  di hari kedua JJF 2014 ini.

Beberapa musisi-musisi lainnya  juga sudah siap untuk  menghibur malam ini. Sebut saja JKT 48, Tulus hingga Raisa pun sudah siap tampil malam ini.