Ini Alasan-Alasan Ustad Guntur Bumi, Ceraikan Puput Melati




Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati yang dikabarkan bahwa mereka diam-diam telah mengurus perceraian pada Desember 2013 yang lalu. Pada 21 Februari lalu mereka pun sudah diputuskan  telah resmi cerai.

Tapi Ustad Guntur mengaku bahwa kini mereka sedang dalam proses rujuk kembali dan menyesali niatnya telah memilih bercerai. Lantas apakah alasan pasangan tersebut sempat memilih ingin berpisah?

"Karena kurang banyak beristigfar, karena kami juga masih muda dan masih memiliki banyak kekurangan, seperti emosi yang nggak stabil, masih egois, intinya masih labil lah. Mungkin karena alasan itulah tepatnya," tutur pria yang akrab disapa UGB itu diplomatis, Minggu (2/3/2014).

"Terlebih lagi kami juga lupa bahwa bercerai itu dibenci oleh Allah SWT, oleh karena itu juga kami mau bertobat atas perkara ini," lanjutnya lagi.

Baru-baru inipun UGB dan Puput juga telah berangkat umroh bersama. Setelah itu, UGB pun juga mengaku bahwa hubungannya dengan sang istri bisa kembali harmonis dan saling introspeksi diri lagi.