SM*SH Main Sinetron, Siap Untuk Ditinggal Fans


 
Bhisma, Reza, dan Ilham ketiga anggota boyband 'SM*SH' ini saat tengah sibuk untuk menjalani kegiatan di luar nyanyi, mereka sibuk dengan bermain sinetron striping. Andai fans tidak suka, ketiganyapun mengaku merasa siap jika ditinggal fansnya.

Meski begitu, kata Ilham, mereka tetap untuk berpikir positif bahwa para fansnya akan tetap setia. Malah, menurut Ilham, ia percaya fansnya akan makin suka dengan dirinya karena tidak hanya bisa menyanyi, tapi mereka juga jago berakting.

"Kita pikir positif saja. Kalau ninggallin kita gara-gara ke sinetron, mungkin mereka masih tetep suka sama musik kita. Sebelum tayang sinetron ini aja udah jadi trending topic di Indonesia kok, itu bukti kalu kita masih dicintai," ujarnya yakin, ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2014) malam.

Selain Ilham, Bhismapun juga merasakan hal yang sama. Namun, diakui Bhisma, mereka tetap percaya  kalu mereka tetap akan dikenal sebagai seorang penyanyi bukan pemain sinetron.

"Kita masih tetep nyanyi kok. Kita punya fans masing-masing ya. Kalau SM*SH identik akting enggak ya, kami di pop dance aja ya. Sinetron masih jalan, nyanyi masih tetap ada," terang Bisma.

Bagi Reza, turut berpartisipasi, mereka dalam dunia sinetron semoga masih bisa mendapatkan dampak positif. Ia percaya  bisa menarik penggemar yang lebih banyak lagi.

"Kalau ada fans yang enggak suka sama SM*SH, siapa tahu aja bisa suka di sinetron ini. Kita mau menambah fans yang banyak, pengen menggarap fans ibu-ibu juga kan kalau yang nonton sinetron biyasax kebanyakan ibu-ibu," tutup Reza.