Revalina S. Temat: Berharap Semuanya Akan Takutan


Aktris cantik Revalina S. Temat, baru saja mengeluarkan penyataan yang mengundang misteri. Dirinya ingin semua orang ketakutan.

Hal tersebut adalah harapan Revalina untuk film yang dibintanginya mampu untuk membuat takut para penonton yang menyaksikannya. Karna film yang berjudul 'Oo Nina Bobo' itu memang dinilainya sangat menegangkan.

"Mudah-mudahan ketika dilihat di bioskop bisa menegangkan. Apa sih sebenarnya yang ada di balik film Nina Bobo itu sendiri," tanya Revalina saat ditemui di Kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (3/3/2014).

"Judulnya memang terlihat 'cute', tapi ceritanya sanagat menegangkan. Semoga bisa buat teman-teman yang nonton merasa ketakutan," tutur pemeran Dokter Karina itu.

Dalam film garapan Jose Purnomo dan Rapi Films tersebut, Revalina berperan sebagai seorang dokter yang ingin meluluskan pendidikan Master-nya dengan mengambil contoh kasus PTSD (Post-Traumatic Stress Disorder) seorang anak.

Alasannya cukup sederhana, apabila dia bisa menelesaikan kasus yang terkenal rumit itu, maka ia bisa menjadi seorang dokter yang hebat. Sayangnya, karena ia yang selalu mengandalkan sifat dasarnya yang selalu tak percaya hal mistis dan selalu mengandalkan logika, malah membuat tokoh Dokter Karina merasa tertekan.

Nantinya, difilem tersebut Revalina akan beradu peran dengan dua aktor pendatang baru di dunia perfilm. Pertama ialah Daniel Topan yang berperan sebagai sahabatnya di filem tersebut, dan aktor Firman Ferdiansyah yang akan berperan menjadi anak PTSD dalam film tersebut.