Tak Konsisten, Shinta Bachir Lepas Jilbab Karena Sinetron

Beberapa waktu lalu, penampilan artis Shinta Bachirtiba-tiba mendadak berubah. Dari awalnya gemar memakai pakaian-pakaian terbuka, belakangan ini Shinta memilih menutup auratnya itu dengan berjilbab.

Namun, tiba-tiba baru-baru ini aktris kelahiran Wonosobo 28 tahun lalu itu melepas jilbabnya saat menjalani syuting sebuah sinetron striping. Shinta pun dinilai tak konsisten dan hanya cari sensasi semata. Lantas, bagai mana tanggapan dari Shinta?

"Terserah saja. Allah lebih tau aku.Karena pada wawancara yang sebelumnya saya udah bilang kalau saya ada satu proyek yang emang gak pake jilbab, karena memang kontraknya datang sebelum saya berjilbab," ujarnya saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2014) malam.

Lebih lanjut, pemain film 'Pulau Hantu 3' itupun juga mengatakan bahwa, ia kini lebih selektif dalam memilih tawaran. Sebab, kata Shinta, ia kini sudah berjilbab.

"Kalau memang ada tawaran baru pas aku memang udah berjilbab, ya aku bakal pake jilbablah. Kayak kemarin paslagi di FTV pake jilbab. Untuk sinetron yang sekarang ini, memang saya nggak boleh egois," tuturnya.