Tak lagi Ada Komunikasi, Jay Alatas Mantap Ceraikan Christy Jusung




Perdamaian sepertinya memang sudah semakin menjauh dari pasangan Christy Jusung dan Jay Alatas. Selain memang sudah gagal dalam upaya melakukan mediasi, keduanya kini juga tak lagi saling berkomunikasi.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum dari Jay, Dody Haryanto yang saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014). Dody mengatakan bahwa, sudah tidak ada lagi komunikasi di antara kliennya dengan wanita yang akrab disapa dengan panggilan Sissy itu.

"Pak Jay juga memang sudah tidak keberatan untuk bercerai. Karena sudah tidak ada komunikasi dan tidak lagi saling mengunjungi," jelasnya.

Hal itulah yang akhirnya diyakini oleh Dody sebagai alasan utama bagi Jay dan Sissy tak akan mungkin bisa disatukan kembali. Ia juga menambahkan, bahwa Jay memang sudah mengikhlaskan semuanya.

"Pak Jay tak punya lagi upaya untuk berdamai ataupun rujuk kembali. Mediasi juga sudah gagal. Para keduabelah  pihak juga sudah sesuai kehendaknya mereka masing-masing, dan memang karena mereka sudah mau berpisah," tutupnya.