Untuk Tambah Momongan Lagi Fanny Fabriana Ingin Bulan Madu Kembali

Artis cantik Fanny Fabriana bahwa ia ingin punya anak lagi setelah dikaruniai seorang putri yang diri bernama Kimora. Tak hanya sekedar berkonsultasi ke dokter, Fanny juga punya keinginan untuk mewujudkan rencananya tersebut. Yakni dengan pergi berbulan madu lagi bersama dengan sang suami Zaki.

"Pengennya sih sekarang honey moon lagi. Cuma masih diomongin dulu, kalau memang ada waktu luang aku sama Zaki pengen pergi berdua," ujarnya ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2014) malam.

Fanny juga menuturkan, bahwa keluarga besarnya menilai kalau Kimora yang kini sudah memasuki usia 2 tahun sudah layak punya seorang  adik.

Bersama dengan sang suaminya, artis 29 tahun ini juga berencana untuk memiliki keluarga besar dengan memiliki banyak anak.

"Nggak takut, mau satu, dua, ataupun tiga, anak itukan titipan Allah, rejekinyakan porsi masing-masing. Karena akukan memang anak tunggal. Jadi aku pinginnya anakku bisa tumbuh dengan baik dan punya banyak saudara," tutur Fanny.