Boyband Sudah Mulai Meredup, Personel SM*SH Jajal Sinetron



Para personel Boyband SM*SH mulai kembali menjajal peruntungan mereka di dunia akting dengan bermain sinetron. Namun, kali ini tidak semua anggotanya terlibat, melainkan hanya Bhisma, Reza, dan Ilham.

Ketiga personel grup vokal lagu 'Senyum Semangat' itu kali ini terlibat produksi sinetron striping yang berjudul 'ABG Jadi Manten'. Baik Bhisma, Reza, maupun Ilham mengakui bahwa musim boyband untuk saat ini sudah mulai redup. Oleh karena itu, mereka mencoba menjajal kembali dunia perfileman dengan bermain sinetron.

"Kalau dibilang boyband reda memang  iya. Siklus musik terus berputar, tergantung  pada hukum alam. Kita Alhamdulillah masih termasuk salah satunya yang masih bertahan. Siapa yang bisa bertahan dan drop ya, kalau manajemennya kuat pasti artisnya bisa bertahan ya," ujar Bhisma ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2014) malam.

Bhisma juga  menambahkan, bahwa  bermain sinetron itu adalah bentuk antisipasi mereka supaya tetap bisa bertahan dan eksis di dunia hiburan meski jalurnya agak berbeda. Namun, ia juga menegaskan dengan bermain sinetron juga bisa jadi sebuah pembuktian bagi mereka yang tak mau hanya dikenal hanya sebagai penyanyi saja, tapi juga bisa berakting.

"Pembuktian kurang lebih seperti itu. Umur segini kalau memang pengen eksis apa saja kita coba selama itu masih bersifat positif ya. Kita juga kangen akting, sebelumnya weekly, ini stripping. Kebetulan kerja ekstra," tutur Bhisma.

Menurut Reza sendiri, selain ingin membuktikan bahwa SM*SH itu seniman yang serba bisa, ia juga ingin menggandeng fans yang lebih banyak lagi dengan menjadi pemain sinetron. Khususnya para ibu-ibu yang dinilainya sangat menggemari sinetron.

"Kita sedang mencoba eksplore kemampuan yang kita bisa. Kita jadi artis sinetron. Kita mau menggarap fans luas, juga pengen menggarap fans ibu-ibu kan biyasanya kalau yang nonton sinetron itu ibu-ibu," tegas Reza.