Ayu Ting Ting Keluar Rumah, Tutupi Anaknya dengan Kain



Jika biasanya seorang ibu tak ragu-ragu untuk  menunjukan anaknya dihadapan publik, namun berbeda halnya dengan apa yang dilakukan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Ia malahmemilih untuk  menutupi buah hatinya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak.

Hal itu terlihat ketika  Ayu hendak keluar dari rumahnya, Sabtu (1/3/2014) siang. Pelantun 'Alamat Palsu' itu terlihat buru-buru masuk kemobilnya sambil menggendong sang buah hati Bilqis yang ia tutupi dengan kain berwarna-warni.

Ayu yang keluar dari rumahnya memakai baju hitam dengan rambut  yang masih di roll. Ia pun juga ditemani oleh seorang perempuan berkerudung saat mau masuk menuju mobil yang memang  dikemudikan sang ayah, Abdul Rojak.

Hanya sedikit ucapan yang keluar dari bibir Ayu saat diserbu oleh pertanyaan media.

Ini apaan sih ya? Aduh, kok rumah saya nggak pernah sepi nih," celetuk Ayu.

Apa yang telah dilakukan oleh Ayu ketika menutupi sang buah hatinya dengan selembar kain seperti mengingatkan dengan apa yang dilakukan oleh para selebriti hollywood sebelumnya. Sebut saja salah satunya , Kim Kardashian dan Katie Holmes yang juga sempat melakukan hal serupa dengan menutupi bayinya dihadapan publik.