Untuk Korban Banjir, Nikita Willy Bersama Fans Gelar Bakti Sosial


\
Banjir  yang menimpa ibukota Jakarta beberapa waktu lalu juga menarik simpati artis cantik Nikita Willy. Bersamaan dengan momen ulangtahunnya NikiLovers (klub fans Nikita Willy), ia pun menggelar  acarabakti sosial di kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur.

Kampung Pulo yang juga menjadi salah satu kawasan yang mengalami banjir cukup parah pada Januari 2014 lalu.

"Ngerayain ultah NikiLovers tahun ini aku sama fans nggak mau yang biasa-biasa aja. Jadinya kita sengaja barengan bikin acara untuk baksos disini," papar Niki saat ditemui di kawasan Kampung Pulo, Sabtu (1/3/2014).

Tidak tanggung-tanggung Kekasih Diego Michiels ini pun turun langsung untuk menyapa para korban banjir yang ada di sekitar sana. Dan untuk lebih menghibur para korban, kekasih Diego Michiels ini pun merencanakan sebuah  acara seru untuk anak-anak kecil yang tinggal di kawasan setempat. Yakni dengan mengajak mereka untuk pergi jalan-jalan ke Jungleland, Sentul, Bogor.

Niki pun berharap hiburan yang telah ia berikan tersebut bisa memulihkan duka yang dirasakan oleh anak-anak setempat karena banjir yang telah menimpa mereka.

"Aku pengen ngehibur anak-anak kecil disini. Jadi aku ajak saja sekitar 130-an anak-anak untuk barengan aku sama NikiLovers bersenang-senang ke Jungleland, harapanya biar mereka bisa senyum kembali setelah habis kebanjiran kemarin," jelasnyanya.