Java jazz Festival Hari Kedua 'Mini Orkestra' ala Marcell with Ricky Lionardi Big Band


Memasuki hari menjelang malam, Marcell berkesempatan untuk tampil di hari kedua Java jazz Festival. Tapi tidak seperti biasanya jangan berharap bisa melihat Marcell tampil seperti biasanya di panggung musik lainnya.

Khusus malam ini untuk penampilan di JJF 2014, penyanyi berkepala plontos itu tampil dengan format yang  berbeda. Berduet dengan Ricky Lionardi 'Big Band', Marcell tampil lebih spesial dengan sajian musik yang lebih 'gemuk'.

'Gemuk' disini melihat dengan full band yang langsung diajak ke atas panggung layaknya sebuah pertunjukan msik mini orkestra yang tentunya kental dengan sentuhan-sentuhan musik jazz. Beberapa lagu miliknya pun juga diubah olehnya sedimikian rupa agar lebih terasa sentuhan Jazz-nya.

Lagu hits seperti 'Firasat' yang  terasa layaknya ballad jazz yang membuat lagu tersebut terasa lebih 'menyakitkan'. Selain itu juga, lagu duetnya bersama  Shanty, 'Hanya Memuji' juga dibuatnya lebih slow dan mengalun, tak seperti biyasanya yang justru terasa lebih up beat. Tak ketinggalan juga  hits 'Tak Kan Terganti' yang seakan mengundang kenangan anda dengan sang mantan kekasih.

"Terima kasih telah  memberikan kesempatan untuk bisa tampil disini. Terima kasih untuk Java Jazz dan teman-teman semuanya," ucapnya di atas panggung.

Tak hanya sampai disitu saja, juga ada lagu penutup lain yang ia bawakan sendiri secara berbeda dari lagu aslinya. Masih bersama Ricky Lionardi Big Band, Marcell juga membawakan lagu cover milik Armada 'Mau Dibawa Kemana' yang penuh dengan 'banyak' ornamen jazz.

Beberapa musisi lainnya juga akan menghibur para penonton. Selain JKT48, ada Tulus hingga Raisa yang  juga siap menghibur  malam minggu ini di atas panggung JJF 2014.